Powered by Blogger.

TULISAN TERPOPULER

Ketua Baru, Semangat Baru Peradah DPP JATENG.

Om Swastiastu..
Peradah JAYA !

Dewan Pimpinan Propinsi Perhimpunan Pemuda Hindu ( DPP Peradah ) Jateng telah sukses meneruskan tampu kepemimpinan pada Lokha Sabha yang digelar di wilayah kampus STHD klaten. Dalam acara yang diselenggarakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 25 desember hingga 26 desember 2010 itu telah berhasil melahirkan generasi penerus yang handal dalam kepemimpinan dan dharma. Acara yang diselenggarakan oleh peradah jateng berkolaborasi dengan PGHD klaten ini di ikuti oleh 41 peserta dari 11 perwakilan dari DPK se-Jateng dan disaksikan oleh 2 wakil DPN Peradah Indonesia yang juga memberikan wawasan  pemahaman tentang demokrasi dan workshop singkat tentang PERADAH TV. 

Melalui proses demokrasi yang santun, luhur, serta mufakat dilahirkan pemimpin baru peradah yaitu I Gede Ananta Wijaya Putra yang berasal dari kota semarang. Semoga Peradah Jateng bisa terus Eksis dan semakin menunjukkan raungnya baik di kegiatan-kegiatan internal maupun eksternal.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

CHAT WITH US HERE !

Ada pertanyaan atau ingin posting artikel di blog ini ?hubungi kami disini dengan

Bayu Wardana



Arya Wibawa

About Me

My Photo
Peradah Indonesia Kota Semarang
Om swastiastu, Kami Perhimpunan Pemuda HIndu Indonesia(DPK Semarang) sekretariat : Pura Agung Giri Natha, Jl. Sumbing no.12 Semarang
View my complete profile

wibiya widget